Minggu, 07 April 2013

Operasi pLastik di Korea Trend Artis



 Gelombang Budaya Korea (Pop Korea) ternyata membawa imbas yang positif bagi segala aspek kehidupan di Korea, mulai dari pariwisata, dan juga gaya hidup.  Seperti kita ketahui bersama salah satu gaya hidup khususnya para selebritis di Korea adalah melakukan Operasi Plastik.

Operasi plastikseorang menjadi trend di korea. Semakin terkenalnya para artis dan aktor korea membuat Bisnis Operasi Plastik di Korea Trend Artis menjadi terkenal seantero Jagat ini.  Banyak warga dunia yang ingin melakukan Operasi Plastik disana karena melihat artis dan selebritis Korea seperti SNSD, Supe Junior, dan beberapa selebritis Korea lainnya.

Jika bertandang ke Korea, tak perlu heran jika hampir di seluruh kawasannya Anda bisa menemukan klinik kecantikan yang memberikan fasilitas Operasi Plastik dengan sangat mudah. Berbagai prosedur Operasi kecantikan operasi perubahan susunan tulang, rhinoplasty (operasi hidung), sampai operasi mata, banyak ditawarkan untuk masyarakat.
Rasa ingin sempurna pada penampilan membuat banyak warga Korea yang berani melakukan Bedah Plastik.  bahkan di Korea para remaja sangat berani untuk melakukan permak wajah mereka tentunya berdasarkan kemajuan teknologi kecantikan yang ada di Korea.

Di Korea sendiri, remaja yang tertarik untuk melakukan operasi plastik ini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Maka Tak heran jika orang banyak orang di Korea yang tertarik untuk menjadi ahli dermatologi dan dokter bedah plastik juga meningkat, mengingat pasar pekerjaan yang begitu besar dan menggiurkan.

Berapa Harga untuk melakukan Operasi Plastik di Korea Trend Artis ini ?Dikabarkan Satu kali prosedur operasi hidung biaya harganya berkisar Rp 20-50 juta, kemudian untuk operasi mata mulai dari Rp 20 juta ke atas, dan Operasi bone structure untuk mendapatkan wajah V shape seharga Rp 60 juta.

Walaupun sebetulnya biaya Operasi Plastik di Korea ini harganya sama seperti di Singapura dan Hongkong, tetapi banyak masyarakat dunia yang beralih ke Korea karena salah satunya melihat penampilan para selebritas Korea yang umumnya cantik dan ganteng tersebut.  maka tak heran saat ini salah satu Pusat Operasi Plastik di dunia ada di Korea.

Operasi Plastik di Korea Trend Artis

Operasi Plastik di Korea Trend Artis

Operasi Plastik di Korea Trend Artis

Gambar Foto Artis yang Operasi Plastik Gagal

Terlepas dari Operasi Plastik di Korea Trend Artis, Semakin hari teknologi kecantikan ini tentu semakin berkembang tetapi perlu anda ketahui bahwa ada efek dan dampak bagi anda yang melakukan operasi plastik ini.  Entah itu ada pantangan dan perawatan rutin tentunya.  Bagi yang ingin operasi plastik tentu harus memiliki kocek yang besar karena operasi plastik ini harus dijaga bukan sekali melakukan saja, ada perawatan-perawatan yang harus anda lakukan agar selalu sempurna.

Selain itu anda harus siap mendapatkan konsekuensi dari Operasi Plastik ini karena segala sesuatu dalam tubuh kita terutama wajah apabila dimasukkan sesuatu khususnya bahan kimiawi tentu akan memiliki efek dan dampak.  Anda juga harus siap apabila ternyata hasil operasi plastik tidak sesempurna keinginan yang anda lakukan, karena banyak juga para artis dunia yang tadinya sudah cantik tetapi karena ketagihan dan terus melakukan operasi menjadikan wajah mereka aneh dan cenderung tidak cantik lagi. (contoh gambar diatas).

Ingat juga bahwa mengubah bentuk wajah kita bisa dibilang kita tidak menghargai ciptaan tuhan.  Kalau anda sudah cantik buat apa melakukan operasi plastik? tinggal jaga saja kesehatan tubuh, wajah dan badan anda dengan ramuan tradisional yang aman dan baik untuk tubuh.

Operasi Plastik di Korea Trend Artis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar