Senin, 08 April 2013

Cara Agar Tetap Cantik

Siapa sih yang tidak ingin tetap terlihat cantik dan awet muda? Pasti semua wanita menginginkannya. Terdapat banyak sekali cara agar tetap cantik yang dapat dilakukan dan hampir semuanya mudah dan murah, bahkan tidak memerlukan biaya sama sekali. Apa saja tips dan triks mudah serta murah meriah yang dapat dilakukan untuk menjaga dan mempertahankan kecantikan dan penampilan?

Tips dan triks mudahnya

Berikut ini akan disampaikan beberapa tips dan triks cara agar tetap cantik dan menawan sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:
  1. Pola hidup. Jaga dan lakukan pola hidup sehat seperti menjauhi konsumsi alkohol dan hindari merokok. Hindari pula konsumsi makanan instan atau siap saji karena kandungan berbagai zat karsinogen yang dapat menyebabkan kanker kulit.
  2. Olahraga. Lakukan olahraga teratur minimal seminggu sekali, agar peredaran darah menjadi lebih lancar dan sistem metabolisme tubuh tetap terjaga dalam kondisi fit.
  3. Sayur dan buah. Perbanyak konsumsi sayur dan buah yang memiliki berbagai macam kandungan vitamin dan mineral yang berguna untuk menjaga dan mempertahankan kondisi kulit yang sehat.
  4. Hindari stress. Hindari stress berkepanjangan dengan cara segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Membiarkan permasalahan berlarut-larut akan menyebabkan tubuh memproduksi hormon kecemasan yang justru merugikan kesehatan.
  5. Bersenang-senang. Lakukan kegiatan yang menyenangkan dengan cara rekreasi, melakukan hobi atau tindakan apapun yang membuat diri menjadi terhibur minimal setiap akhir pekan.
  6. Masker dan lulur. Lakukan perawatan kulit wajah dan kulit tubuh secara teratur dengan masker ataupun lulur. Gunakan masker ataupun lulur yang terbuat dari bahan alami ataupun tradisional agar kulit mendapat asupan nutrisi yang cukup.
Satu hal penting yang tidak boleh dilewatkan sebagai salah satu cara agar tetap cantik adalah perbanyak lakukan kebaikan dan hal positif demi kebahagiaan sesama. Selain membuat hati menjadi lebih gembira, melakukan berbagai hal yang dapat membahagiakan orang lain juga akan membuat perasaan hati lebih bahagia, sehingga keseimbangan kesehatan lahir dan batin tetap terjaga. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar