Minggu, 16 Juni 2013

Sarapan Seru, Es Krim Rasa Telur Orak Arik

                       


Selama ini es krim seringkali dinikmati sebagai makanan penutup. Namun, sebuah restoran di Soho, London meluncurkan menu es krim untuk sarapan. Es krim ini diracik dengan berbagai rasa. Termasuk es krim rasa telur orak arik. 

Restoran bernama Comboco tersebut menyajikan es krim khas Italia, Gelato. Hal ini tercetus oleh banyaknya warga Italia yang menyantap telur orak arik untuk sarapan, sehingga pihak restoran mengharapkan pengunjung akan menikmati gelato rasa telur orak arik ciptaan mereka.

Tak hanya itu, bagi mereka yang gemar menyantap pancake dengan lelehan sirup mapel, restoran ini juga menyediakan es krim dengan rasa tersebut. Menu gelato lainnya yakni rasa sereal. Percampuran susu dan sereal.

Ada juga gelato yang tersedia bagi mereka yang biasa meminum kopi pagi hari yaitu double espresso gelato yang memiliki cita rasa kopi yang kental dan kuat. "Menu gelato untuk sarapan ini adalah menu yang pas untuk musim panas. Seluruh varian rasa dibuat dari susu organik terbaik," ucap juru bicara restoran tersebut seperti dilansir Daily Mail.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar